Polsek Malangbong Evakuasi Truk Terguling

JELANG IDHUL FITRI, POLISI MELAKUKAN PENGECEKAN SPBU DI WAY BUNGUR
30 Maret 2024
LANJUTAN TOURING GEMANTARA JILID 11 BERKOLABORASI DENGAN IBU-IBU PERSIT DEN INTEL KODAM III/SILIWANGI SALURKAN BANSOS KE PONPES AL-KAUTSAR KAB. BANDUNG
30 Maret 2024

GARUT. Genus-bhayangkaraone.com

Polsek Malangbong Polres Garut cek TKP dan evakuasi truk terguling ke parit / sawah di jalan raya Garut Tasikmalaya tepatnya di Kp. Kubeng RT.00/ R2. 004 Desa. Sukarasa Kecamatan Malangbong Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh mengatakan kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.

Lanjut Iwan, sekitar pukul 03.30 Wib Truk fuso box hino No Pol B 9664 TEY yang di kemudikan oleh Sdr. Asep Deni Sepriana (30) Warga Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang meluncur dari arah Limbangan menuju Malangbong.

Ketika sampai di TKP situasi jalan agak menanjak, pengemudi Truk di duga mengantuk hilang kendali dan terperosok ke parit sebelah kiri.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mengalami luka ringan dan sampai sore ini kendaraan masih dalam proses evakuasi.” Pungkas Iwan. (Hendi Heryana)