Desa cintalaksana melakukan minggon rutin dan persiapan Jelang pelaksanaan pemaparan calon desa juara tingkat kabupaten Karawang tahun 2024

DIDUGA ASAL-ASALAN, REHAB JALAN DESA RABAT BETON DESA WANGUNJAYA DIPERTANYAKAN
15 Mei 2024
Polsek Cisompet Bantu Padamkan Kebakaran Yang Menimpa Rumah Warga Di Desa Margamulya
15 Mei 2024


Rapat minggon Desa cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, adalah merupakan rapat rutin yang selalu diadakan untuk merencanakan dalam melaksanakan dan meng – evaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai tupoksinya masing – masing.

Selain itu, dalam kegiatan rapat minggon desa yang di sampaikan Kepala Desa cintalaksana , tentang informasi terkini hasil rapat minggon Kecamatan dan juga membahas rencana kegiatan lomba desa tingkat kabupaten, Rabu (15/05/25).

H. Agus Sulaeman,  Kepala Desa cintalaksana, dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari rabu harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik Kasi, Kaur, staf, serta kelembagaan lainnya yang ada di desa.

Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa tentang akan adanya kegiatan pemaparan calon juara desa tingkat desa yang akan di adakan pada hari Jumat (17/05/2024) mendatang.” terangnya.

Lanjutnya, adapun desa cintalaksana menjadi wakil dari kecamatan Tegalwaru yang akan bersaing dengan 8 desa lainnya , yakni desa Sukamakmur, desa pasir Tanjung, bayur kidul, Pucung, Pejaten, pasir Kaliki, Jatimulya dan kutaampel .

“akan bersaing dengan 8 desa lainnya untuk memperebutkan juara tingkat kabupaten dan menjadi satu satunya desa yang ada di kecamatan Tegalwaru,” jelasnya.

H. Agus berharap dengan ikutnya desa cintalaksana dalam kegiatan calon desa juara tingkat kabupaten yang mewakili kecamatan Tegalwaru dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Meminta doa semuanya agar desa cintalaksana menjadi juara sehingga bisa mengangkat pamor kecamatan Tegalwaru sehingga bisa mewakili kabupaten yang akan berjuang untuk tingkat provinsi kedepannya” harapnya.

Kegiatan rapat minggon desa dan persiapan calon desa juara kali ini, dihadiri oleh Camat Tegalwaru beserta jajaran, semua perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,  BPD ,LPM , Babinsa dan Kamtibmas,UPTD pertanian Kecamatan tegalwaru, korwilcambidik dan juga elemen lembaga lainnya yang ada dilingkungan Desa cintalaksana. (Adit)